Friday, November 24, 2017

Mengatasi lovebird cabut bulu

Beberapa minggu lalu lovebird saya mulai cabul/cabut bulu, hal ini terjadi karena selama beberapa hari sebelumnya love bird saya saya kasi jagung manis dan mandi dengan cara di pegang, nah mungkin karena ob dan stress lb saya mulai cabul sampe bulu paha dan punggung gundul. Akgirnya saya cari di postingan dan bertanya kepada beberapa suhu lb yang saya kenal tapi jawabannya tidak ada yg pasti. Lalu saya ingat waktu nenek saya bilang untuk numbuhin rambut paling bagus pake lidah buaya, akhirnya saya coba pada lb dan Alhamdulillah sekarang sudah normal lg bulunya tinggal balikin durasi,  berikut perawatan selama lb masih cabul
1. Stop mandi kuyup (sebaiknya cuma mandi embun)
2. Bersihkan bagian yg gundul dengan air hangat
3. Belah lidah buaya dan oleskan pada bagian yang gundul setiap pagi
4. Sebaiknya lb jangan di krodong di pagi hari tetapi di jauhkan dari lb lain
Demikianlah tips yang saya lakukan saat lb saya cabul semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment