Tuesday, October 24, 2017

Aplikasi paket tempur untuk lovebird

■ Tips aplikasi PAKET TEMPUR for LOVE BIRD ■
Berikan pakan SLEEPY "Stabilizer Bird Food" setiap hari minimal 7 hari (atau 30 hari untuk burung depresi tinggi karena pola rawat ekstrim atau riwayat doping) untuk hasil efektif. Sedangkan untuk mandi jemurnya disesuaikan dengan karakter burung masing-masing.

Pada burung Love Bird tertentu, efek yang muncul dari penggunaan pakan tersebut akan tampak kondisi burung "terkesan kurang bergairah/ kurang greget" dalam ngekeknya atau daya tempurnya.

Disinilah, STRONG FIT memainkan perannya sebagai "get up" pada burung Love Bird untuk dipersiapkan uji coba perlombaan. Adapun alternatif lain, pada burung Love Bird yang tergolong sulit "panas", maka sangat dianjurkan penggunaan "oplosan" SONG FIT & STRONG FIT dengan porsi takaran 50:50 (misal, 5 tetes Song Fit 5 tetes Strong Fit dalam air minum 30ml).

Terlepas dari semua itu, pada dasarnya, tidak ada satu merk produk apapun baik lokal maupun import yang dapat dengan serta merta mampu merubah atau mengkondisikan burung tertentu tanpa peran aktif & kejelian sang perawat. Penggunaan yang tepat guna berdasarkan pengamatan harian sang perawat sangat menentukan pilihan suatu produk akan bermanfaat sesuai harapan. Sebaliknya, penggunaan serampangan/ asal-asalan akan berefek buruk pada burung Anda baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Selamat mencoba & bertempur

No comments:

Post a Comment